Sabtu, 17 Maret 2012

Sedikit tentang Stand Up Comedy Karawang :)

2012! Tahun baru dan emang masih sangat terasa atmosfirnya, banyak orang yang berharap resolusinya terwujud di tahun ini. Gue juga termasuk orang yang pengen punya tujuan di tahun ini, adalah bisa upgrade otak supaya bisa saingin Assisten Laboratorium di Kampus yang jutek abis. Agak gak elit emang, namanya juga harapan ABG labil getooh. Oke, lupain masalah kuliah. Pertengahan Januari, tahun ini keinginan gue buat bikin komunitas Stand Up di kota tempat gue tinggal udah gak tertahankan. Setiap hari kerjaan gue adalah nyari akun twitter yang berkaitan dengan Stand Up di Karawang, yang ada malah akun twitter kripik pedes perusak lambung. Dan hasilnya nihil. Sampe suatu ketika gue balik dari Bandung, sedikit males ngintip Timeline di twitter dan akhirnya gue buka juga. Bersyukur waktu itu ada temen gue yg nge-retweet akun twitter @karawangupdate, dan gue cek aja Timeline-nya. Dapet! Seorang lelaki paruh baya ber-status Mahasiswa ini nyari orang yg mau bikin komunitas Stand Up. Tentu dong, dengan gencarnya gue kirim SMS ke nomer hape yg dia share. Perkenalan ini gak lama, karena emang suka gatel gitu jari gue kalo SMS sama cowok. Akhirnya kita sepakat ketemu sama beberapa orang yg mau join juga. Kita kumpul waktu itu di Resinda Food Fest, tempat dimana lo bisa liat SPG yg udah siap tidur, pake daster, nawarin rokok dengan muka terkantuk-kantuk. Siapa yg nyuruh coba malem2 pake daster sambil nawarin rokok? fiuh. Oke abaikan. Gue waktu itu dateng ke Resinda sendiri, karena masih jomblo dan sekarang pun masih jomblo, sambil jalan sekitar luar Food Fest. Gue dapetin cowok pake topi, dan dia emang orangnya. Sekilas mirip copet karena topinya itu khas banget. Nama dia Alan, dia udah ngumpul sama yg lain. Gue pikir udah banyak yg ikut, tapi ternyata cuma ada satu bocah SMA dan satu cewek yg lg asik online. Pada pertemuan pertama ini gue cuma bahas sedikit tentang promo2 buat kedepannya, kita sepakat bikin akun twitter dan group di Facebook dengan harapan banyak yg antusias sama komunitas ini. Undangan pertama adalah dari fans Manchester United Karawang. Kita respect banget buat temen2 dari United Army Karawang, kalian yg pertama manggil kita. Berasa jd cowok panggilan -____-. Berawal dari 3 orang, Gue, Alan, sama Lufi, ternyata ada juga bocah SMA lain yg mau gabung sama kita, Agoy. Kita terus kumpul rutin di Resinda, nyari masa yang bisa diajak gabung, bedanya kita gak pake daster sambil nawarin rokok ya. Selang beberapa minggu kemudian, kita dapetin temen2 dari Cikampek dan Tasikmalaya. Masing2 sekolah dan kuliah. Oke ini cukup, dan gue putuskan buat gelar 1st OPEN MIC STAND UP COMEDY KARAWANG!! to be continued ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar