Kamis, 24 Mei 2012

Talkshow Stand Up Comedy Karawang

Miss my blog!!! Baru sempet ngeblog lagi, setelah sekian lama gak nulis. Bukan males nulis sebenernya, emang susah koneksi internet aja kalo di kosan. Di rumah juga sama aja. Jadi, bahas apa ya? Oiyah, Open Mic rutin Stand Up Comedy Karawang udah yang ke 12. Gak kerasa banget, udah lumayan banyak comicnya. Mereka kreatif, kocak, easy going juga. Bangga bisa berteman dengan mereka. Stand Up Karawang ini  juga udah pernah kedatangan bang Sammy @notaslimboy, bang Rindra Dana @ponakannyaom, kang Ence Bagus @encebagus, bang Robert juga dari Stand Up Bekasi. Kehadiran mereka adalah bukti, betapa kami sangat diperhatikan oleh mereka. Layaknya balita yang dikontrol pertumbuhannya. Senang sekali bisa berbagi keluh kesah tentang komunitas ini, mereka pembimbing yang keren. Nah, kebetulan LPM Unsika lagi mau bikin acara nih, tentang Stand Up Comedy juga.Tentu kami diajak berpartisipasi. Dan merupakan kehormatan juga kami bisa terlibat. LPM Unsika ini bikin talkshow Stand Up Comedy. Bintang tamunya bang Sammy, bang Rindra, dan kang Ence Bagus. Mereka udah gak asing lagi buat kita, karena mereka guru utama kita juga. Senang kenal kalian, senior :D Nah balik lagi ke Talkshow, ini diselenggarakan di Aula Unsika. Targetnya sih anak SMA juga ikut, selain mahasiswa nya juga harus ikut. Ini penting, melihat kurangnya pengetahuan tentang Stand Up Comedy di kota Karawang. Acara ini harus sukses, harus didukung oleh banyak pihak. Untuk pengetahuan penduduk Karawang, Stand Up Comedy Karawang bakal terus mendukung gerakan kreatifitas anak muda Karawang. Viva La Komtung!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar